Selamat Datang di Pendopo Cinta

Minggu, 02 Juni 2013

Percepat Kinerja Komputer dengan Glarysoft Registry Repair

Percepat Kinerja Komputer dengan Glarysoft Registry Repair - Seiring berjalannya waktu, semakin banyaknya kegiatan install maupun uninstall komputer, semakin lambat pula kinerja komputer yang disebabkan registry error maupun sampah registry yang tidak dibutuhkan yang dapat memperlambat komputer. Ada banyak software komputer gratis yang dapat kita gunakan untuk mempercepat kinerja komputer, salah satunya dengan menggunakan software Glarysoft Registry Repair.


Glarysoft Registry Repair dapat membantu anda memperbaiki maupun membersihkan registry agar kinerja komputer lebih cepat dan stabil. Dapsoft telah mencoba software Glarysoft Registry Repair ini, tak banyak fitur yang terdapat pada software yang satu ini, tampaknya memang diperuntukkan untuk memperbaiki maupun membersihkan registry windows agar komputer dalam performa terbaiknya.

Ukuran Glarysoft Registry Repair sendiri tidak terlalu besar serta penggunaannya pun sangat mudah, dan yang tak kalah pentingnya, software Glarysoft Registry Repair ini dapat anda download dan gunakan secara gratis, semoga bermanfaat...

Link DownloadGlarysoft Registry Repair
Ukuran File: 1.99 MB
Operating System: Windows 7, Vista, XP and 2000
Harga: Free

Tidak ada komentar: