Selamat Datang di Pendopo Cinta

Senin, 03 Juni 2013

Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Tidak Bisa Diformat

Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Tidak Bisa Diformat


Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Tidak Bisa Diformat | Flashdisk kena Virus ! Pengen Di Format tapi Tidak Bisa? Nah Biasanya sebuah flashdisk yang Write Protected atau Tidak Bisa DiFormat yang bisa terjadi pada Merk FD seperti ( Kingstone, Adata, LG, Toshiba, Transcend, Sandisk ).

Flashdisk yang Write Protected tidak bisa digunakan untuk media penyimpanan dan juga pemindah data sebagaimana fungsi dari penyimpanan berupa flash disk. Untuk itu, berikut adalah hal yang bisa dilakukan anda untuk bisa kembali menggunakan flash disk write protected tersebut yaitu dengan memformat flash disk tersebut dengan ketentuan berarti kita harus merelakan data-data yang ada di dalamnya.

Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Tidak Bisa Diformat

Langkah-langkah Cara Memperbaiki flash disk write protected / tidak bisa diformat sebagai berikut :

1. Download aplikasi Repair V.2.9.1.1, Untuk downloadnya silahkan klik disini

2. Tancapkan flash disk write protected tersebut pada komputer anda. (Untuk keamanan, pastikan tidak ada flash disk lain selain flash disk yang rusak tersebut)

3. Jalankan saja program Repair V.29 tanpa perlu menginstall. (Pada tahap ini akan dideteksi apakah flash disk write protected tersebut bisa diperbaiki, jika tidak terdeteksi pada tool Repair V.29 ini. Maaf anda tidak bisa melanjutkan cara ini)

4. Setelah terdeteksi silahkan anda format disk
5. Tunggu beberapa waktu sampai finish dan selesai.

Tidak ada komentar: