Selamat Datang di Pendopo Cinta

Minggu, 16 Juni 2013

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog/Pengumpul Recehan

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog/Pengumpul Recehan


Manfaatkan iklan dari AdsenseCamp untuk mendapatkan penghasilan dari situs Anda. Situs Anda akan di lengkapi dengan link iklan teks dengan system bayar per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan yang terpasang di situs Anda.
  • Ø  Sebuah blog bisa menghasilkan uang, tentu banyak blogger yang sudah membuktikannya. Dari hobi menulis dan berbagi ide dan pengalaman di blog bisa mendapatkan penghasilan bukanlah hal yang mustahil. Karena sudah banyak terbukti hanya gara-gara ngeblog mendapatkan penghasilan yang tidak sedikit.
  • Ø  Pada dasarnya jika dilihat cara mendapatkan (penghasilan) dari blog, ada 2 cara. Yaitu secara langsung dan tidak langsung. secara tidak langsung, maksudnya adalah karena gara-gara rajin ngeblog orang tersebut bisa mendapatkan uang. Contoh yang sukses adalah Raditya Dika, yang berawal dari menulis di blognya dengan tulisan yang jenaka, dia bisa menjadi seleb blog yang kemudian merambah ke dunia nyata.
  • Ø Menambahkan iklan di blog. Dengan banyak tulisan (konten) yang sudah kita buat dan publikasikan di blog bisa mendatangkan traffick atau pengunjung. Sehingga blog kita bisa untuk menampilkan iklan. Dari mana orang mau memasang iklan di blog kita? Tidak usah khawatir, kita bisa memanfaatkan pihak ketiga, biasanya blogger memasang iklan dari agency iklan online, semisal ada; kliksaya.com ,adsensecamp.com dan masih banyak lainya

klik create publhiser acount untuk mendaftar dan lengakpi  pendaftaran
















cara mendapatkan uang dari blog/internet


cara mendapatkan uang dari blog/internet
diatas adalah hasil saya dari iklan adsense camp, lumayan kan sob, bisa buat beli pulsa modem,,,

Bauat sahabat blogger yang ingin memasang ikalan AdsenseCamp di blognya dengan system bayar per klik. Silahkan klik link disini dan melakukan registrasi
Dari hobi menjadi uang, pepatah mengatakan sedikit demi sedikit lalma lama menjadi bukit…… he he he he he he 

Tidak ada komentar: