Selamat Datang di Pendopo Cinta

Sabtu, 15 Juni 2013

Cara Menghack Facebook Orang 100% Jitu

Cara Menghack Facebook Orang 100% Jitu

 ini adalah cara yang paling jitu untuk membobol facebook orang tigal ikuti langkah-langkah berikut agar sobat bisa Menghack Facebook Orang 100% Jitu dengan Cara Menghack Facebook Orang 100% Jitu di bawah ini:
  1. Untuk cara Cara Menghack Facebook Orang 100% Jitu pertama pastikan sobat membuka Facebook.com.
  2. Pastikan orang yang mau anda Hack Facebooknya sudah menjadi teman sobat dan kalau bisa orang tersebut sedang Online.
  3. Setelah melakukan langkah tersebut  langkah yang harus anda lakukan adalah data data dirinya. Temukan informasi yang mendukung seperti alamat email,  dan nomor telepon.
  4. setelah langkah tersebut terlaksana langkah yang harus sobat lakukan adalah mengajakorang tersebut melakukan obrolan.
  5. Setelah melakukan obrolan tanyakan alamat email atau username beserta password akun facebooknya.
  6. Nah jika sudah diberi, segera keluar dari akun facebook anda dan login menggunakan username dan password yang sudah kita dapatkan.
  7. Jika sobat tidak diberi rayu orang tersebut agar mau memberu password facebooknya kepada sobat. Tapi ingat jangan pakek kekerasan ya sob, entar bisa masuk penjara.
  8. Nah sekarang adalah saat eksekusi, terserah anda mau diapain akun itu. Mau di ganti password, nulis status gak jelas, itu urusan anda.
Untuk akun yang belum menjadi teman atau sedang tidak online juga bisa di hack dengan langkah-langkah berikut:
  1. Klik akun yang akan menjadi target
  2. Klik kirim pesan
  3. Lalu kirimkan pesan dengan format yang membuat target memberitahukan alamat email dan password akun facebooknya.
Gimana ampuh kan caranya? Kalo tidak bisa coba kirim ulang atau ganti target. Tapi kalo besok kamu didatengin yang punya akun facobook terus digebukin jangan salahin saya ya. hehehe
Demikianlah info dari kami mengenai Info mengenai  Cara Menghack Facebook Orang 100% Jitu yang semoga bisa membantu Anda dalam menambah wawasan sobat. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan Anda, semoga dapat bermanfaat. SEMOGA SUKSES SELALU..!!


Artikel ini bersumber dari: http://alapalap.com/cara-menghack-facebook-orang-100-jitu#ixzz2WM2iN2If

Tidak ada komentar: