Selamat Datang di Pendopo Cinta

Jumat, 24 Januari 2014

Windows 9 OS Terbaru Microsoft

 Windows 9 OS Terbaru Microsoft

Pada tahun 2014 ini, rumor mulai mengatakan bahwa OS ( Operating System ) milik Microsoft terbaru nantinya yaitu Windows 9 akan segera rilis pada musim semi tahun 2015. kabar ini didapat dari beberapa sumber dari Microsoft sendiri tetapi untuk waktu pastinya masih belum ada yang mengatakan kapan.



tampaknya langkah ini diambil oleh microsoft karena ikut terpengaruh oleh berkembangnya dunia global yang memang saat ini cukup cepat. kita lihat saja mulai dari Apple, Chrome, Linux dan OS laiinnya serta kompetitior dari perusahaan Software yang di kuartal awal ini mencari perhatian publik karena telah berhasil mengganti dan memperbaharui dunia teknologi.



berkaitan dengan OS Terbaru Microsoft Windows 9, kita dapat berpendapat mengenai apasih yang ada di pikiran para pengembang Microsoft kedepannya.


Tampilan Windows 9  ?


Hal yang pertamakali akan langsung muncul di pikiran kita adalah seperti apakah tampilan windows 9 nantinya ?. yup, tak dipungkiri windows 9 akan tetap didominasi oleh desain dari pendahulunya yaitu Windows 8 serta fungsionalitasnya. ketika mendengar kata Windows 8, tentunya kita semua mengetahui tentang Metro 2.0. tapi walau bagaimanapun di balik itu semua microsoft pasti mempunyai keyakinan bahwa ada sesuatu yang baru yang akan dimiliki pada OS barunya tersebut, terlebih lagi untuk mendapatkan 'kepercayaan' para pengguna di dalam industri PC. dengan masih banyak user atau pengguna yang setia memakai windows 8 pasti banyak dari mereka yang ingin merasakan Microsoft yang sebenarnya. karena dinilai pada OS windows 8 lebih cocok di gunakan untuk mobile ketimbang PC.



 dan apakah windows 9 akan tertahan ? kemungkinannya, karena pengumuman dari pihak microsoft bahwa akan ada Service pack-style upgrade untuk windows 8.1 akan rilis musim semi tahun ini, maka kemungkinan pihak Microsoft akan menahan peresmian windows 9.



satu hal yang diyakini pasti adalah mengenai permintaan para pengguna tentang START MENU, microsoft akan menindak lanjuti issues ini.

Tidak ada komentar: