Selamat Datang di Pendopo Cinta

Kamis, 02 Januari 2014


Smadav menyediakan Anda  solusi antivirus yang ada . Hal ini juga dapat digunakan sebagai perangkat lunak utama , tapi kami sangat menyarankan untuk tidak menaruh semua kepercayaan Anda ke kemampuannya menjaga file Anda aman .
Menjadi sebuah aplikasi Indonesia tidak ada hubungannya dengan rekomendasi kami dan meskipun itu diiklankan sebagai perlindungan tambahan untuk komputer Anda , Anda dapat bertanya pada diri sendiri mengapa Anda menambahkan perlindungan ekstra untuk program antivirus Anda sudah diinstal pada sistem anda dengan mengerahkan lagi program lain .
Dalam kasus tim pembela antivirus ditambah firewall , ini benar-benar dimengerti . Dengan demikian , menginstal Smadav mengungkapkan kurangnya kepercayaan terhadap keamanan Anda yang sebenarnya . Hal ini dapat dengan mudah diselesaikan dengan mendapatkan solusi cerdas daripada menempatkan PC Anda untuk ekstra , pekerjaan omong kosong .
Smadav hanya bisa mendeteksi bahkan file tes yang paling populer di Internet jika Anda memilih untuk memindai dan tidak mengganggu ketika Anda men-download atau bahkan menjalankannya . Ini meringkas efisiensi perangkat lunak di tangan ketika datang ke perlindungan real time .
Meskipun tujuan utama adalah untuk membantu Anda membuat rencana perlindungan yang lebih kuat dari ancaman dengan menambahkan armor USB dan helm untuk deteksi off -line , seluruh ide di balik bagian tertentu dari perangkat lunak adalah sia-sia .
Bekerja dengan Smadav tidak merasa seperti pengalaman yang hebat baik secara visual dan fungsional . Ia memiliki kualitas buruk tertulis di atasnya dan itu hanya tidak mengambil seorang pengguna tingkat lanjut untuk menyadari bahwa . Dan itu juga hanya butuh beberapa menit untuk menjadi terganggu oleh kinerja umum .
Semua dalam semua , Smadav hanya bisa mencuri menit berharga dari waktu Anda dan tidak lebih . Fitur-fiturnya tidak sesuai dengan era perangkat lunak saat ini dan , terus terang , jika Anda tidak puas dengan solusi antivirus Anda , pergi dengan laki-laki besar . Ada banyak dari mereka dan mereka bahkan tidak biaya yang banyak .

Tidak ada komentar: