Selamat Datang di Pendopo Cinta

Kamis, 03 Oktober 2013

Wefi, Aplikasi untuk memeperkuat sinyal wifi di laptop


a70f1d64b09ebee25cae912137f62846_untitledada yang tau software yang satu ini? software ini namanya Wefi, aplikasi ini berfungsi untuk memperkuat penangkapan sinyal wifi di laptop anda, cara kerjanya? kalau cara kerjanya ane juaga ga ngerti gan, karena ane juga terima beres,namun meskipun ane ga ngerti cara kerjanya ne aplikasi, tapi ane berani kasi jempol, terbukti sinyal wifi yang router nya ada di cafe yang jaraknya satu blok dari rumah ane sinyalnya bisa ke saring, dengan kekuatan yang lumayan, sekitar tiga baris dah kalau di windows 7. awalnya dapat juga sih tuh sinyal, tapi ga bisa di conect karena sinyalnya terlalu weak aliasa lemah..
tapi sekrang alhamdulillah dengan adanya aplikasi wefi ini saya dapat berinternet ria secara gratis, walau pun password wifi nya setiap hari digantinah agan mau tau juga gimana ane bisa tau password tu wifi, awalnya gini, ane ambil hape di saku celana ane, terus ane masukin nomor ini 0853600700** trus ane kirim short message dengan format giniAssalaualaikum <spasi> eh supri, password cafe lo hari ini apa? terus ane kirim deh, dan anehnya gan, ga lama kemudian ane dapat balasan berupa password wifi tuh cafe. ajaibkan… ane aja heran kok bisa gitu.. dan ternyata setelah ane selidiki ternyata tu nomor punya kawan ane, yang kerja di cafe tersebut..
nah gan itulah kisah saya bisa berinternet gratisan sampai saat ini..
dan kalau agan mau download software wefi ini tinggal klik  disini..


Tidak ada komentar: