Selamat Datang di Pendopo Cinta

Sabtu, 05 Oktober 2013


Berbagai macam Kumpulan Game Android dengan kualitas HD atau High Definition dengan kualitas gambar yang bagus setara 3D membuat tiap orang yang memainkannya merasa puas apalagi dengan tipe permainan seperti petualangan atau ajang balapan mobil yang mengundang adrenalin meski TreTan tidak memainkannya secara nyata tapi bisa merasakan efek dari petualang atau balap yang tidak hanya membutuhkan skill namun strategi yang tepat agar bisa unggul dalam permainan.


Terdapat berbagai macam Game Android yang Populer dan Seru dengan kualitas HD diantaranya Plant VS ZombieNeed for Speed ShiftNova 2 HDPES 2013 dan lain-lain. Diantara berbagai macam game dengan tampilan tinggi terkadang penyedia game mematok harga berbayar untuk tiap game yang di download semisal di Play Store dan ada juga game trial hanya untuk beberapa level dan jika ingin meneruskan level akan dikenakan biaya secara penuh dan terkadang pula ada game terbaik dan gratis tapi ketik membeli item yang bagus diharuskan membeli secara online.


Untuk memainkan Game Android Kualitas HD harus cocok dengan spesifikasi HandPhone atau Tab seperti milik @TukangCoding yakni Samsung Galaxy Note 10.1 dengan spesifikasi cukup tinggi seperti Prosesor Quad Core karna kalau spesifikasi tidak memenuhi syarat yang dibutuhkan maka akan nge-lag atau hang dikarnakan ketidakmampuan gadget untuk menampilkan grafis yang tinggi. (diobidam.blogspot.com)


berikut adalah Kumpulan Game Android HD Terbaik dan Populer:


1. Download Game Android Plant VS Zombie









Tidak ada komentar: