Selamat Datang di Pendopo Cinta

Selasa, 10 September 2013

Download Winamp Beta 5.70 3381 Terbaru Full Version 2013

 
Jumpa Lagi Dengan Alienware04 Dan Pada Kesempatan Kali Ini Alienware04 Akan Share Tentang Winamp Beta 5.70 3381 Terbaru Dan Full Version 2013 Winamp Adalah Pemutar Media Buatan Nullsoft Yang Sekarang Merupakan Suatu Cabang Dari Time Warner. Winamp Merupakan Sebuah Perangkat Lunak Freeware Atau Shareware Yang Dapat Memainkan Atau Berbagi Codec Dan Tipe Audio Dan Juga Dapat Di Kostumisasi.


Winamp Mendukung Berbagai Format File Musik Kontemporer Dan Khusus Termasuk MIDI, MOD, MPEG-1 Audio Player 1 Dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, OGG Vorbis Dan Windows Media Audio.



Selain Itu Winamp Dan Impor Dapat Memutar Musik Dari CD Audio, Opsional Dengan CD-Teks Dan Juga Dapat Membakar Musik Ke CD. WinampMendukung Pemutaran Windows Media Video Dan Nullsoft Streaming Video Serta Sebagian Besar Format Video Yang Di Dukung Oleh Windows Media Player. 5.1 Surround Sound Di Dukung Di Mana Format Dan Decoder Yang Memungkinkan.


Winamp Mendukung Berbagai Jenis Media Streaming: Internet Radio, Internet TelelvisionXM Satellite Radio, AOL video Konten Singingfish, Podcast Dan RSS Media Yang Feed. Ini Juga Memiliki Dukungan Di Perpanjang Untuk Portable Media Player Dan Pengguna Dapat Mengakses Perpustakaan Media Mereka Di Mana Saja Melalui Koneksi Internet


Silahkan Download Winamp Beta 5.70 3381 Terbaru Full Version 2013 Di Bawah Ini

Tidak ada komentar: