Selamat Datang di Pendopo Cinta

Senin, 12 Agustus 2013


Oke FUNDS kesempatan Kali inisial SAYA Akan bagikan sebuah software Photo Editor kebanggaan SAYA Penghasilan kena pajak Photoshop .  Xiu Xiu Meitu Photo Editor adalah aplikasi untuk salat Satu Photo Editor Yang memucat lumayan tenar di cina. BANYAK Yang berpendapat bahwa Xiu Xiu Meitu adalah perangkat photo editor Yang memucat Dan Ulasan Sangat-Ulasan Sangat menakjubkan, KARENA walaupun aplikasi untuk inisial hanya TERSEDIA Dalam, bahasa cina kitd dapat menguasainya hanya Dalam, 5 menit, walaupun kitd sama Sekali tidak mengerti bahasa cina sekalipun. Xiu Xiu Meitu Yang SAYA bagikan Kali adalah versti terbarunya yaitu Xiu Xiu Meitu Photo Editor 3.9.1 Yang dirilis FUNDS tanggal 07 Juni 2013 Kemarin.

Screenshot:

Fitur / Efek-Efek Xiu Xiu Yang keren  (* Menurut SAYA)  :
Contoh Foto REVENUES Sunting Xiu Xiu Meitu:
Berikut PT KALBE Contoh foto REVENUES editan menggunakan Xiu Xiu Meitu Yang SAYA dapatkan Bahasa Dari Om Google. 

Unduh: 

sumber : http://www.bagas31.com/2013/06/xiu-xiu-meitu-391-photo-editor.html#ixzz2bjOgxoNT

Tidak ada komentar: